Buka Program TMMD Sengkuyung Tahap III, Sri Mulyani: Agar Tujuan dan Sasarannya Sesuai Harapan Masyarakat

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani membuka secara langsung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III dan Karya Bhakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) ke-10 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0723 Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Pendopo Pemkab Klaten, Rabu (15/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Klaten, Sekretaris Daerah Klaten, Perwakilan Forkopimda Klaten, Asisten Pemerintahan dan Kesra, serta tamu undangan lainnya.

Hj. Sri Mulyani menuturkan, kegiatan TMMD merupakan bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama Kementerian atau LPNK, Pemerintah daerah, serta komponen masyaraka. Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah, serta perwujudan komitmen moral TNI dan Pemerintah kepada rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan, serta kemajuan masyarakat.

“Dalam setiap tahunnya, kegiatan program ini rutin dilaksanakan. Tentunya program ini membawa banyak manfaat bagi masyarakat Kab. Klaten. Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah dalam percepatan, serta pemerataan pembangunan di Kab. Klaten,” tuturnya

Hj. Sri Mulyani yang juga Ketua DPC  PDI Perjuangan Klaten berharap, dengan adanya kegiatan TMMD Sengkuyung dan KBMKB ini, menjadi salah satu jalan terwujudnya kesejahteraan masyarakat dan ketahanan wilayah di Kab. Klaten.

“Saya harap, semua pihak ikut berpartisapsi dan mendukung program TMMD ini, agar tujuan dan sasarannya dapat berjalan dengan optimal, sesuai harapan masyarakat, sehingga menjadikan Klaten yang lebih maju, keren dan sejahtera,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Kader PDI Perjuangan Kota Salatiga Siap Laksanakan Amanat Ibunda Megawati Soekarnoputri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here