Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia Ke-75 DPC PDI Perjuangan Brebes

0

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes melaksanakan Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Senin (17/8/2020).

Sesuai anjuran Pemerintah, kegiatan tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kegiatan upacara Peringatan HUT Republik Indonesia ke-75 ini, diikuti oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Anggota Fraksi PDI Perjuangn Kab. Brebes, 17 PAC PDI Perjuangan yang berada di Kab. Brebes, Sayap Partai, serta Kader Komunitas Juang Kab. Brebes.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Bukan sekali dalam setahun kita menghargai jasa para pahlawan, melainkan dalam hati kita mereka hidup,” tutur H. Indra Kusuma, S.Sos Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes yang mengutip kata-kata Bung Karno.

H. Indra Kusuma menambahkan, terdapat banyak cara untuk memperingati Hari Kemerdekaan bangsa ini. PDI Perjuangan Kab. Brebes melaksanakan upacara bendera merupakan wujud Kader PDI Perjuangan untuk memucuk keatas, menganyam kesamping dan mengakar kebawah.

Koresponden: InitiaL_em

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Berduka Atas Berpulangnya Bang Ardo