Bantuan 2.000 Bibit Lele untuk Ketua Ranting Jatilor Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – Asisten Mentor Juang (AMJ) Usman Fahrudin dan Kader Juang (KJ) Dhimas memberikan masing-masing 1.000 bibit lele untuk Mukhlis, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Jatilor, Kec. Godong, Kab. Grobogan, Selasa (18/8/2020).

Bantuan bibit lele ini difokuskan untuk menunjang kesejahteraan kader Partai yang memang harus dilakukan secara gotong-royong. Karena hal ini juga sebagai bentuk implementasi nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh Bung Karno.

“Terimakasih banyak kepada Komunitas Juang Kab. Grobogan, khususnya kepada Mas AMJ Usman dan KJ Dhimas yang sudah memberikan bantuan 2.000 bibit lele. Tentunya bibit ini akan kami budidaya sebaik mungkin, sehingga mendapatkan hasil yang baik, dan nantinya juga kalau sudah panen akan saya berikan beberapa ekor kepada Komunitas Juang Kab. Grobogan,” ungkap Mukhlis.

AMJ Usman dan KJ Dhimas mengungkapkan rasa apresiasinya atas perjuangan yang telah dilakukan oleh Mukhlis dan keluarga untuk meningkatkan pendapatan serta menghidupkan UMKM. Pihaknya berharap semangat ini harus didorong dan ditularkan supaya menjadi influencer bagi kaum muda.

Menutup kegiatan tersebut, AMJ Usman dan KJ Dhimas berharap bantuan bibit lele ini dapat bermanfaat. Karena menurut mereka, hal ini sudah merupakan tanggungjawab Korps untuk saling membantu dan mendukung satu sama lainnya.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Edukasi Masyarakat untuk Hadapi New Normal