Ujian Perangkat Desa, Masan: Harus Transparan, Jangan Sampai Ada Kecurangan

0
Foto: Masan berikan sambutan dan arahan

Kabupaten Kudus – Ketua DPRD Kab. Kudus Masan hadir sebagai narasumber dalam presentasi program kerja Universitas Padjadjaran dan Universitas Jendral Soedirman dengan tema “Penyelenggaraan Ujian Penyaringan Perangkat Desa di Kab. Kudus.”

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (10/11/2022), bertempat di Aula Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kudus. Mengingat, pendaftaran perangkat desa telah ditutup pada akhir Oktober lalu.

Sehingga kini Ketua DPRD Kab. Kudus Masan, berterima kasih dan mengajak seluruh pihak yang terlibat untuk mempersiapkan dengan matang segala sesuatu yang dibutuhkan khususnya soal ujian.

Lebih lanjut, Masan juga mengingatkan kepada para pihak yang terlibat untuk lebih hati-hati dengan adanya kecurangan.

“Saya minta kepada para pihak yang ikut andil untuk lebih waspada agar tidak terjadi kecurangan. Kecurangan bisa datang darimana saja,” jelasnya.

Sebagai tambahan, Masan memberikan semangat dan sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat yang telah ikut meramaikan penjaringan perangkat desa tahun 2022.

“Saya senang dan mengapresiasi semangat masyarakat yang ikut meramaikan penyaringan perangkat desa tahun 2022 ini. Semoga siapapun yang mendaftar bisa lolos dari semua tahapan-tahapan,” tegasnya.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   KJ Banyumas Gelar Rapat Persiapan HUT ke-9 Komunitas Juang Jawa Tengah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here