Ucapkan Selamat Bekerja Kepada Bupati dan Wakil Bupati Boyolali Terpilih, Banteng Boyolali Pasang Baliho dan Spanduk

0

Kabupaten Boyolali – Dengan semangat gotongroyong yang menjadi jati diri PDI Perjuangan, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali memasang sebanyak 110 Baliho berukuran 3×5 m, serta 534 Spanduk, yang bertuliskan ucapan Selamat Bekerja kepada Bupati dan Wakil Boyolali Masa Bakti 2021-2026, M. Said Hidayat-Wahyu Irawan dalam Kontestasi Pilkada Boyolali tahun 2020. Kegiatan yang diawali dengan pertemuan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali, serta Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC PDI Perjuangan se-Kab. Boyolali, dilaksanakan di Panti Marhaen DPC PDI Perjuangan Boyolali, Kamis, (4/3/2021).

DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali memasang Baliho dan Spanduk ucapan selamat bekerja kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, di seluruh Kab. Boyolali

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, S. Paryanto mengungkapkan, Baliho dan Spanduk tersebut nantinya akan dibagikan di 22 Kecamatan, yang terdiri dari 267 Desa yang ada di Kab. Boyolali. Dalam rapat tersebut dilakukan pembahasan, setiap kecamatan akan mendapatkan 5 Baliho berukuran 3×5 m. Sedangkan, masing-masing Desa akan mendapat 2 Spanduk ucapan selamat.

Proses pemasangan Baliho dan Spanduk ucapan selamat bekerja, yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

“Kegiatan ini dilaksanakan, sebagai wujud syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Karena, atas RidhoNya, Pasangan Calon (Paslon) Bupati Boyolali yang diusung PDI Perjuangan dapat meraih kemenangan mutlak, dengan presentase 96,4%. Selain itu, pemasangan Baliho dan Spanduk tersebut juga sebagai ucapan selamat bekerja kepada Paslon, untuk melanjutkan pembangunan di Kab. Boyolali,” tuturnya.

S. Paryanto menambahkan, dalam pendistribusian Baliho dan Spanduk, dilakukan dengan armada Truk, menuju 22 Kecamatan yang ada di Kab. Boyolali. Kemudian Baliho dan Spanduk tersebut diberikan kepada PAC PDI Perjuangan di tiap kecamatan, untuk dipasang di tempat yang tidak mengganggu lalu lintas dan juga pengguna jalan umum.

Baca Juga :   Puan Maharani Soroti Program Pemulihan Sosial dan Ekonomi Tahun 2022

Koresponden : Mitha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here