Tuti N. Roosdiono Beri Bantuan 1 Unit Mobil Ambulans

0
507

Kabupaten Semarang – Minggu (03/05/2020), Tuti N. Roosdiono selaku Anggota DPR RI komisi 9 memberi bantuan berupa 1 unit mobil ambulans untuk percepatan penanganan Covid-19 dan pelayanan cepat kepada masyarakat Kab. Semarang.

Sis Budiyono selaku Ketua Relawan Tuti N. Roosdiono secara simbolik menyerahkan bantuan tersebut kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang, H. Ngesti Nugraha, S.H., M.H., di kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang.

“Dengan adanya mobil ambulans ini semoga bisa membantu masyarakat di Kabupaten Semarang. Salah satu bentuk yang diutamakan mobil ambulans adalah menjangkau wilayah tetorial Kabupaten Semarang, khususnya wilayah selatan yang sangat membutuhkan ambulans ini untuk membawa orang sakit ke tempat pengobatan yang jaraknya begitu jauh,” tutur Sis Budiyono.

“Semoga mobil ambulans ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Semarang dan keluarga besar PDI Perjuangan. Mobil ini akan beroperasi di seluruh wilayah kabupaten Semarang khususnya di daerah Bancak, Suruh, Bringin, Pabelan, Tengaran dan sekitarnya untuk pembagian tugas ambulans di beberapa wilayah,” pesan Ngesti Nugraha.

Koresponden: Kartika Putri

Baca Juga :   Banteng Brebes Lapor Pembakaran Bendera ke Mapolres