Turut Dukung Pemerintah, DPC PDI Perjuangan Klaten Gelar Vaksinasi Tahap II

0

Kabupaten Klaten – DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua, di Gedung Sunan Pandanaran. Sebanyak 300  dosis vaksin jenis Astrazenecca ditujukan kepada Kader PDI Perjuangan dan masyarakat, Kamis (7/10/2021).

Wakil Ketua Bidang UMKM dan Maritim DPC PDI Perjuangan Klaten, Hety Purwani mengatakan, vaksinasi tahap kedua ini merupakan periode lanjutan dari vaksinasi tahap pertama yang telah dilakukan di tempat yang sama.

“Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini, merupakan hasil kerjasama antara DPC PDI Perjuangan Klaten dengan Kodim Klaten, serta PBNU Klaten. Kegiatan vaksinasi kedua in diikuti oleh Kader PDI Perjuangan, serta masyarakat umum,” tuturnya.

DPC PDI Perjuangan Klaten menyelenggarakan vaksinasi tahap II

Hety Purwani yang juga Ketua Srikandi PDI Perjuangan Kab. Klaten menambahkan, proses vaksinasi Covid-19 tahap kedua yang dilaksanakan ini merupakan wujud dukungan kepada Pemerintah, untuk segera mempercepat program vaksinasi. Dengan demikian, Pemerintah dapat segera mewujudkan herd immunity dari yang diharapkan, minimal sebanyak 70% dari total masyarakat Indonesia.

“Semua pihak yang menerima vaksinasi tahap kedua ini diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan dalam menjalani aktivitas. Mengingat, perkembangan kasus Covid-19 di Indonesia, masih belum terkendali secara penuh, meskipun di Kab. Klaten sudah memasuki PPKM level 2. Namun harus tetap disipilin protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Brebes dan Mbak Mitha Adakan Sunatan Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here