Turun lapangan, Mbak Casytha Sambangi Warga Demak

0
142

Kabupaten Demak – Sebagai respon cepat dan tanggap atas upaya penanganan Covid-19 dibuktikan oleh Casytha A. Kathmandu, S.E., M.Fin., ketika menyambangi warga di Kab. Demak, Rabu (10/9/2020).

Tokoh inspiratif yang seringkali dipanggil Mbak Casytha ini merupakan Wakil Ketua Komite 4 DPD RI dan berasal dari Dapil Jawa Tengah.

Dengan didampingi Ketua DPRD Kab. Demak, H. Fahrudin Bisri Slamet, S.E. beserta Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Demak, Mbak Casytha menyambangi dua desa di Kec. Mranggen, Kab. Demak.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai silaturahmi saya kepada warga di Kab. Demak, karena saya juga hendak melihat dan merasakan langsung bagaimana kondisi di lapangan,” ungkap Mbak Casytha.

Selain itu, Slamet yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Demak begitu mengapresiasi kedatangan Mbak Casytha dan berharap dapat saling berkontribusi dalam mengawal penyaluran TKDD (Transfer ke-Daerah dan Dana Desa) di Kab. Demak.

“Mewakili teman-teman yang hadir, tentunya saya mengucapakan terimakasih karena Kab. Demak telah diberikan atensi serius untuk membantu kita dalam melawan pandemi ini. Semoga pertemuan baik ini juga akan memberi hasil maksimal dan tentunya bermanfaat,” tambah Slamet.

Sebagai wujud rasa kepedulian Mbak Casytha kepada masyarakat, pihaknya turut memberikan 400 paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Menutup kegiatan hari itu, Mbak Casytha pun menegaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk senantiasa melakukan monitoring serta evaluasi terkait penyaluran TKDD ini, karena hal ini merupakan hak rakyat yang harus disalurkan sebagaimana mestinya.

Koresponden: Saekhul Hana

Baca Juga :   Mas Uyip: Derap Juang Simbol Kekuatan Partai Era Modern