Pendataan 99 Balon Ketua PAC PDI Perjuangan Kudus

0
209

Kabupaten Kudus – Persiapan Bakal Calon Ketua PAC PDI Perjuangan Kudus telah mulai dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kudus, Kamis (11/6/2020).

Kegiatan pengumpulan syarat dan pengisian biodata diri ini dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kudus dengan dipimpin langsung oleh Ketua DPC, Masan, S.E., M.M.

“Pendataan data diri ini nantinya dikirimkan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah pada esok hari, yaitu hari Jum’at (12/6). Semoga kedepan, khususnya untuk Partai dapat lebih membaur dengan masyarakat. Hal itu sebagai alternatif untuk dikenal masyarakat secara lebih luas,” ujar Masan.

Bakal Calon Ketua PAC di seluruh Kab. Kudus yang terdata berjumlah 99 Calon Ketua PAC dan berasal dari 9 Kecamatan di Kab. Kudus. Diantara beberapa Balon PAC, terdapat Anggota Korps Komunitas Juang Kudus yang turut melakukan pendataan.

Salah seorang Bakal Calon Ketua PAC, yakni Sulikan (34 tahun) asal Kec. Bae memberikan harapannya untuk eksistensi PDI Perjuangan di Kab. Kudus kedepannya.

“Semoga kedepannya kami bisa mengenalkan Partai kepada masyarakat, sehingga dapat lebih dikenal luas oleh masyarakat. Kemudian kita juga ingin membantu mensukseskan berbagai Pemilu yang akan diselenggarakan kedepannya,” tambah Sulikan.

Koresponden: Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Pemalang Gelar Upacara Hari Lahir Pancasila Secara Virtual