Turun ke Dapil, Wachju Djatmika Serap Aspirasi Masyarakat

0

Kabupaten Banjarnegara – Turun ke Dapil, Wachju Djatmika, AL.BS, S.E., selaku KomandanTe Bintang Dua melakukan serap aspirasi bersama tokoh masyarakat, serta perwakilan Ketua RT yang berada di Kelurahan Kenteng. Dalam kegiatan itu, hadir pula Ustadz M. Alfi Syaifulloh, selaku pengurus Bamusi PDI Perjuangan Banjarnegara.

Wahju Djatmika mengungkapkan, serap aspirasi ini juga dalam rangka untuk menjalin silaturahmi di dapilnya, serta menjalankan amanat sebagai Kader Partai untuk turun di tengah-tengah masyarakat. Sebab, mendengarkan aspirasi dari bawah merupakan kewajiban bagi setiap Kader PDI Perjuangan. Selain itu, sebagai Kader PDI Perjuangan juga harus dapat memberikan manfaat di wilayah masing-masing.

Wachju Djatmika menyerap aspirasi masyarakat

Wahju Djatmika meminta kepada tokoh masyarakat, serta perwakilan RT di Kelurahan Kenteng untuk tetap menjalin silaturahmi, serta komunikasi. Apapun yang menjadi keluhan warga masyarakat akan ditampung untuk selanjutnya disampaikan kepada steakholder, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun pusat. 

“Saya menyambut baik apa yang disampaikan oleh masyarakat, yakni terkait budidaya Kambing. Saya akan berusaha semaksimal mungkin, agar apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terealisasi. Namun, program ini tidak bisa langsung terealisasi. Sebab, semuanya butuh proses. Saya akan mengawal aspirasi ini sampai terealisasi,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz M. Alfi Syaifulloh, selaku tokoh masyarakat, yang juga pengurus Bamusi PDI Perjuangan Banjarnegara menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wahju Djatmika. Pihaknya berharap, semoga aspirasi budidaya ternak Kambing yang disampaikan oleh masyarakat bisa terealisasikan.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Jauhnya Sentra Vaksinasi, Slamet Hadirkan Sentra Vaksinasi di Posko PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here