Tips Jaga Daya Tahan Tubuh Agar Terhindar dari Virus Covid-19

0
Foto: Wakil Ketua DPC Bidang Perekonomian, Dyah Sitoresmi

Kabupaten Pemalang – Menjaga daya tahan tubuh untuk tetap sehat dan bugar merupakan salah satu kunci penting agar terhindar dari paparan Covid-19. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPC Bidang Perekonomian, Dyah Sitoresmi sosok kader Partai yang giat menjaga kebugaran tubuh baik sebelum pandemi hingga sekarang.

Selain menjalankan protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi, kata Mbak Sinta sapaannya, juga harus meningkatkan imun tubuh, asupan makanan bergizi, dan vitamin sebagai upaya mencegah penularan virus.

Foto: Mbak Sinta Saat Berolahraga Tenis Lapangan

“Tips yang paling penting salah satunya adalah menjaga gizi dan olahraga yang seimbang dan cukup, serta mengikuti vaksinasi,” katanya.

Olahraga yang dianjurkan olehnya seperti tenis lapangan dan berbagai olahraga yang menyehatkan. Namun dalam aktivitas berolahraga, hindari kerumunan. “Alhamdulillah manfaat yang dirasakan selama aktif berolahraga, badan selalu terasa bugar,” ungkapnya.

Melihat manfaat yang didapatkannya selama berolahraga tenis lapangan, Mbak Sinta pun mengajak pada kader PDI Perjuangan dan masyarakat untuk berolahraga bersama. Menurutnya, dalam bermain tenis lapangan pada pagi hari, sekaligus berjemur untuk mendapatkan sinar matahari pagi yang dapat menguatkan imun serta menyegarkan tubuh menjadi sehat dan kuat.

“Mari bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, berolahraga tenis lapangan mampu menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas. Perlu kita pahami bahwa semua orang memiliki kerentanan yang sama untuk terjangkit Covid-19. Karena itu, patuhi protokol kesehatan, jaga kekebalan tubuh dengan asupan makanan bergizi, vitamin, dan vaksinasi sebagai upaya kekebalan tubuh,” pungkasnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Hari Koperasi Nasional, Intan Kurniasari Ajak Masyarakat Optimalkan Teknologi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here