Tinjau Vaksinasi Pelajar, Sri Mulyani: Semoga PTM Terbatas Dapat Segera Dilaksanakan

0

Kabupaten Klaten – Dalam mendukung percepatan vaksinasi untuk pelajar di Kab. Klaten, Hj. Sri Mulyani meninjau pelaksanaan vaksinasi di SMK Negeri 3 Klaten, Senin (13/9/2021).

Vaksinasi Covid -19 untuk pelajar yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) tersebut, menyiapkan 58.000 dosis vaksin, disertai pembagian Bansos dan vitamin di 10 provinsi se-Indonesia, salah satunya di Kab. Klaten. Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, ditinjau oleh Presiden Joko Widodo secara virtual.

Pelaksanaan vaksinasi pelajar yang diselenggarakan di Klaten

Presiden Joko Widodo  berharap, vaksinasi Covid-19 bagi para pelajar dapat memberikan perlindungan dari penyebaran Covid-19, sehingga kegiatan PTM terbatas dapat segera dilaksanakan. Presiden Joko Widodo juga memberikan semangat dan menyampaikan pesan kepada para pelajar untuk tetap belajar dengan giat, meskipun masih dalam suasana Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Hj. Sri Mulyani saat meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di SMK Negeri 3 Klaten menyampaikan apresisasi dan terimakasih atas diselenggarakannya vaksinasi bagi pelajar. Semoga dengan adanya vaksinasi bagi para pelajar tersebut PTM terbatas di Kab. Klaten dapat dilakukan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh pelajar dan masyarakat Klaten untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker, meskipun sudah divaksin,” tutup Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   BAGUNA PDI Perjuangan Pemalang Turut Menegakkan Pemberlakuan Jam Malam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here