Tingkatkan Solidaritas, Kader Komunitas Juang Klaten dan Surakarta Gelar Silaturahmi

0

Kabupaten Klaten – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi guna menciptakan sinergi sesama Kader, Komunitas Juang Klaten bersama Komunitas Juang Kota Surakarta menggelar silaturahmi yang dilaksanakan di Rumah Dinas Bupati Klaten, Sabtu (25/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kab. Klaten, AMJ Ibra Hartawan, Asisten Mentor Juang Pengampu Komunitas Juang Kota Surakarta, AMJ Jekri Supriyanto, Pengurus Komunitas Juang Klaten, Pengurus Komunitas Juang Surakarta, serta Kader Komunitas Juang lainnya.

Kader Komunitas Juang Klaten dan Surakarta menggelar silaturahmi

Koordinator Komunitas Juang Klaten, Budi Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik, sehingga tercipta keakraban, serta kerjasama yang baik terhadap sesama Kader Komunitas Juang.

Budi Setiawan menambahkan, dengan hubungan yang baik, maka akan dapat saling mendukung, serta saling menunjang tugas sebagai Kader Komunitas Juang, agar selalu bisa terjun langsung ke masyarakat untuk memberikan manfaat.

“Peran sebagai Kader muda sangat penting dalam memberikan hal terbaik untuk masyarakat. Terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Kami selaku pengurus Komunitas Juang Klaten mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kader Komunitas Juang Surakarta. Semoga kegiatan seperti ini terus dilakukan, agar dapat terjalin komunikasi demi terciptanya Komunitas Juang yang lebih baik,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Semprot Disinfektan, Soetarto Oenthersa Gandeng PAC dan Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here