Bersama Kadarwati, Hamenang Berikan Perhatian Kepada Kader Grassroot

0

Kabupaten Klaten – Wujud gotong royong peduli terhadap Kader PDI Perjuangan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarawati, S.H., M.H., bersama Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, S.I.Kom membantu Kader Partai yang rumahnya rusak akibat angin besar, Sabtu (25/9/2021).

Dalam gotong royong di salah satu rumah Pengurus Ranting PDI Perjuangan Desa Sumber, Kecamatan Trucuk yang bernama  Pujo Sumarmo yang rumahnya rusak karena angin, turut hadir dalam menyalurkan bantuan yaitu jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Trucuk.

Hamenang, bersama Kadarwati meninjau sekaligus memberikan bantuan kepada Kader Partai yang tertimpa musibah

Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo menyampaikan, dalam beberapa hari terakhir, hujan deras disertai angin melanda sebagian wilayah Kab. Klaten. Dampaknya, ada rumah salah satu Kader Partai di Desa Sumber, Kecamatan Trucuk rumahnya sebagian rusak, karena tidak kuat menahan derasnya air hujan dan angin.

“Alhamdulilah, kami memberikan bantuan berupa uang dan sembako kepada Bapak Pujo Sumarmo. Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban bagi penerima dan semoga Bapak Pujo tetap tabah dan kuat menghadapi cobaan,” tuturnya.

Hamenang, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi PDI Perjuangan Kab. Klaten mengajak kepada Kader PDI Perjuangan lainnya, apabila ingin berpartisipasi menyalurkan bantuan kepada Pujo Sumarmo bisa langsung datang ke rumah yang bersangkutan.

Sementara itu, Hj. Kadarwati menjelaskan, gerakan ini merupakan wujud kepedulian Kader Partai untuk saling peduli terhadap sesama, agar dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah tersebut.

“Reaksi cepat peduli terhadap sesama Kader Partai di rumah Bapak Pujo Sumarmo yang rumahnya roboh karena bencana angina, perlu kita edukasikan kepada yang lain. Hal itu, agar bisa meringakan beban yang bersangkutan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Ranting PDI Perjuangan Kecamatan Pemalang Siap Kawal Pilkada Kabupaten Pemalang Tahun 2020

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here