Tingkatkan Kesolidan Korps, Koordinator KJ Solo Raya Gelar Rakor

0
Foto: Koordinator Komunitas Juang se-Solo Raya menggelar Rapat Koordinasi

Kabupaten Karanganyar – Koordinator Komunitas Juang se-Solo Raya menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) sebagai tindak lanjut atas diselenggarakan Musyawarah Kerja Komunitas Juang (MKKJ) pada 25 Juli 2021 lalu.

Kegiatan tersebut, dihadiri Asisten Mentor Juang (AMJ) se-Solo Raya dan Koordinator Komunitas Juang se-Solo Raya. Acara bertempat di DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, Minggu (1/8/2021).

Dewan Mentor Juang (MJ) Agus Sumartono, secara tertulis memberikan pesan untuk menjaga barisan dan soliditas Korps harus dijaga melalui komunikasi serta fokus pada program kerja yang telah disusun agar dapat direalisasikan.

MJ Agus juga menekankan, untuk selalu menjaga kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19. “Jika ada Korps yang terpapar Covid-19, segera untuk melaporkan kepada AMJ di wilayah masing-masing,” katanya.

Menanggapi arahan dari Dewan Mentor, AMJ Jekri Supriyanto menyampaikan, bahwa ia bersama Korps utamanya Solo Raya, akan selalu memegang teguh progresif harmonis antar Kader Komunitas Juang dalam menjalankan roda organisasi.

“Kader Komunitas Juang, mari kita saling mengayukan dan mewangikan satu sama lain sebagai bentuk kebanggaan dalam Korps,” ungkapnya.

Sementara, Budi selaku Koordinator Komunitas Juang Solo Raya dan Paksi Koordinator Komunitas Juang Surakarta menyampaikan hal yang senada, bahwa Rakor ini dapat menjaga disiplin komunikasi antar Korps dan menambah keeratan hubungan.

Selain itu, juga bertujuan untuk bertukar pikiran antar Koordinator Komunitas Juang dan saling berbagi pengalaman satu sama lain mengingat setiap kabupaten/kota memiliki kultur yang berbeda dalam menjalankan roda organisasi.

Koresponden: Rindu dan Boby

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga Selesaikan Pembagian Paket Sembako

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here