Tingkatkan Imun, Rober Christanto Ajak Masyarakat Gowes

0

Kabupaten Karanganyar – Bersepeda atau yang lebih popular dengan istilah Gowes, menjadi olahraga yang paling digemari saat ini. Terlebih, di saat Pandemi Covid-19, Gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga stamina tubuh.

Termasuk Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto yang memanfaatkan waktunya dengan gowes. Dalam kegiatan tersebut, Rober menyapa warga di beberapa tempat. Tidak hanya itu, masyarakat juga dihimbau untuk mematuhi disiplin protokol kesehatan, agar tidak terpapar Covid-19.

Rober Christanto menyempatkan diri untuk dialog bersama masyarakat, sembari sarapan disela-sela gowes

“Selama Pandemi Covid-19, saya berharap kepada masyarakat untuk membiasakan diri dengan protokol kesehatan. Sempatkan waktu berolahraga minimal satu jam setiap hari. Dengan begitu, mudah-mudahan imunitas kita terjaga dengan baik dan kita senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah swt,” tutur Rober, yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

Gowes diawali dari Rumah Dinas menuju daerah Matesih dengan jarak tempuh 20 km. Kegiatan dilakukan bersama dengan beberapa staf Wakil Bupati. Disela kegiatan bersepeda, Rober juga menyempatkan diri untuk singgah di salah satu warung makan milik warga. Nampak, Rober menikmati hidangan dengan nikmat yang diselingi guyonan bersama pemilik warung.

“Kelezatan dan kenikmatan tidak selalu didapat dari sebuah kemewahan. Terbukti, saya menemukan kelezatan makanan di warung sederhana milik ibu Soimah, saat mampir untuk sarapan setelah gowes dari Matesih,” ungkapnya.

Rober menambahkan, di warung sederhana berdinding anyaman bambu ini, pihaknya menjamin akan mendapatkan kebahagiaan, serta dapat menyegarkan pikiran, karena kelucuan dari sang pemilik warung.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Dongkrak Produktivitas Sektor Pertanian, Pemkab Kebumen Bagikan Bantuan Alsintan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here