Tingkatkan Iklim Investasi, Mbak Eisti Perkuat Sinergi bersama BKK Jateng

0
Foto: Infografis pertemuan Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah dengan teman-teman PT. BKK Jateng (Perseroda) Cabang Demak

Kabupaten Demak – Mewarnai iklim investasi di Kab. Demak secara positif selalu berusaha dilakukan oleh Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah. Adapun salah satu langkah yang kini diambil olehnya adalah dengan melakukan koordinasi intensif dengan teman-teman dari PT. BKK Jateng (Perseroda) Cabang Demak.

Pada agenda Kamis (02/09/2021) siang itu, Bupati yang akrab disapa Mbak Eisti turut diperkenalkan dengan sosok Kepala Cabang Koordinator Semarang Raya.

“Sembari bersilaturahmi, teman-teman juga memperkenalkan Kepala Cabang Koordinator Semarang Raya PT. BKK Jateng yang baru, yakni Bapak Ir. Sugeng Mariyanto, yang juga menjabat sebagai Kepala BKK Jateng (Perseroda) Cabang Demak,” ucapnya.

Tentu tidak hanya sebatas pengenalan secara seremonial itu saja. Mbak Eisti juga menanyakan banyak hal terkait iklim investasi hingga permodalan bagi masyarakat berpenghasilan menengah-rendah.

Ini penting, karena baginya, masyarakat Demak harus memperoleh program-program relevan yang disesuaikan dengan keadaan mereka. Bukan hanya program manis di awal, pahit di akhir. Hal ini yang diwanti-wantinya terjadi di tubuh teman-teman PT. BKK Jateng (Perseroda) Cabang Demak.

“Kegiatan siang tadi juga isi dengan diskusi guna menemukan formulasi bagaimana menciptakan iklim investasi positif di Kab. Demak. Terkhusus, untuk membantu pengembangkan perekonomian masyarakat melalui industri ekonomi kreatif (wirausaha),” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Hamenang Wajar Ismoyo Tekankan Pentingnya Pengembangan BUMDes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here