Tindaklanjuti Aspirasi Warga, Masan: Prioritas Penuh Bagi Masyarakat

0
Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan lakukan audiensi bersama jajaran direksi PDAM Kudus

Kabupaten Kudus – Ketua DPRD Kudus, yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kudus mengadakan rapat dengar pendapat dengan Perumda Tirta Muria terkait laporan masyarakat Desa Jurang, Kec. Gebog Kab. Kudus, yang dilaksanakan pada Rabu (15/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Masan, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, dan dihadiri beberapa perwakilan Perumda Tirta Muria serta Kepala Desa Jurang dan perwakilan warga Desa Jurang yang juga dimintai jejak pendapat atas fakta di lapangan.

Dengan demikian, Masan menegaskan agar permasalahan jaringan PDAM yang ada di wilayah tersebut dapat segera diselesaikan agar tidak menghambat aktivitas masyarakat sekitar.

“Dengan adanya laporan dari warga Jurang, saya sengaja mengundang Perumda Tirta Muria untuk menyelesaikan keluhan warga,” ucap Masan.

Perumda Tirta Muria juga menampung curahan keluhan yang sudah disampaikan, yakni dengan memaparkan untuk segera meninjau lokasi. Terlebih, audiensi ini hadir langsung atas instruksi Ketua DPRD Kudus.

“Kami segera tindaklanjuti dengan meninjau lokasi, dan melakukan pengecekan berkala terkait tarif yang berubah tersebut,” tutup Direksi PDAM.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Kembali Semprotkan Disinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here