Timbul Susilo Hadiri Pelatihan Managemen Sepak Bola

0
Foto: Timbul Susilo Bersama Peserta Pelatihan

Kabupaten Purworejo – Anggota DPRD Purworejo Fraksi PDI Perjuangan, Timbul Susilo menghadiri acara Pelatihan Manajemen Tim, Metode Kepelatihan, dan Perangkat Pertandingan Sepak Bola tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR SMK YPP Kledung, Purworejo.

Acara diselenggarakan 3 hari dimulai dari tanggal 29,30 Juni s.d 1 Juli 2022. Acara tersebut dihadiri pelatih, informan pengurus, dan perwakilan pemain PSSI yang terdapat di Purworejo.

Foto: Timbul Susilo Dorong Klub Sepak Bola di Purworejo Diperhatikan Penuh oleh Pemkab

Timbul Susilo mengatakan acara ini menekankan untuk perbaikan kinerja dan pola pikir pelaku olahraga sekaligus pemahaman penganggaran bidang olahraga untuk fasilitas pendukung.

“Kita berdiskusi bersama tentang manajemen pelatihan dan bagaimana pendanaannya untuk fasilitas di lapangan supaya diterapkan sesuai dengan kebutuhan pemain dan juga secara kurikulum sepak bola,” ungkapnya.

Timbul Susilo menambahkan jika pelatihan di Purworejo yang sudah berjalan dan terstruktur dengan baik bisa terlihat dari kerjasama antara pemain dalam organisasi. Ia mengharapkan supaya proses latihan dijalankan dan diterapkan sesuai SOP agar nantinya klub-klub sepak bola profesional terbentuk.

“Pelatihan yang bekerja sama dengan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo bersama Asosiasi PSSI Purworejo harapannya bisa menumbuhkan sikap saling bergotong-royong untuk membentuk generasi muda berprestasi di Purworejo serta meningkatnya kepedulian pemerintah daerah dalam anggaran dan perhatian,” pungkas Timbul Susilo.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Mbak Eisti: PT. KAI, Inventarisir Jalur dan Coba Kita Analisis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here