Timbul Susilo: Fokuskan Pemberdayaan UMKM dan Olahraga Bola Voli

0
Foto: Anggota DPRD, Timbul Susilo

Kabupaten Purworejo – Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Purworejo, Timbul Susilo, menggelar masa Reses persidangan I, serta menyerap aspirasi masyarakat. Acara berlangsung di Desa Kalijambe, Kec. Bener, Kab. Purworejo, Jumat (26/2/2021).

Dalam kesempatan Reses tersebut, masyarakat menyampaikan perihal tentang perlunya peningkatan kelompok usaha bersama dan kegiatan kepemudaan.

Foto: Reses Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Timbul Susilo

Menanggapi hal tersebut, Timbul Susilo akan menggalakan beberapa progam, serta bantuan guna meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ia juga akan membangun sinergitas terhadap masyarakat dan alam sekitar yang kaya akan potensi di Kec. Bener.

“Wujud konkrit yang digiatkan adalah membangkitkan kelompok tani perikanan, membangkitkan bank sampah, penanaman pohon, menggalakkan olahraga bola voli, memberikan bantuan dana untuk lapangan bola voli di Desea Sorogemen dan Desa Kamijoro, serta memberikan bantuan bibit pisang Cavendis sebagai produk unggulan pertanian,” ungkapTimbul Susilo.

Lebih lanjut, Timbul berharap kinerja Pemerintah Desa harus optimal, serta masyarakatnya wajib menerapkan pola hidup sehat, terlebih di masa pandemi Covid-19.

“Konsep Reses kali ini saya berharap, masyarakat lebih memahami regulasi penggunaan dana Desa dalam APBDes, jika masyarakat memahami, kedepan kesejahteraan masyarakat akan lebih fokus lagi terhadap pemberdayaan UMKM, serta generasi mudanya agar dapat memperkuat dan mengolah potensi yang ada di Kec. Bener,” pungkas Timbul

Koresponden: Dewi Susilowati

Baca Juga :   Pemilu 2024 Harus Benar-benar LUBER dan JURDIL

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here