Tim Pemenangan NGEBAS Lakukan Pengawalan Sampai Tingkat TPS

1

Kabupaten Semarang – Pelaksanaan kontestasi Pilkada yang semakin dekat, Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Ngesti Nugraha-Basari (NGEBAS) terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat demi meraih kemenangan. Menurut Ketua Tim Pemenangan NGEBAS, Bondan Marutohening mengatakan, langkah tersebut dilakukan untuk memaksimalkan perolehan suara di tingkat TPS. Hal tersebut disampaikan oleh Bondan, saat ditemui di Kantor DPRD Kab. Semarang, Selasa, (1/12/2020).

“Kita mulai melakukan pengamanan suara, termasuk membentuk tim anti money politics di setiap TPS. Tim tersebut langsung berkoordinasi dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang. Tim khusus tersebut dibentuk karena adanya aroma money politics pada kontestasi Pilkada 2020, namun kami yakin, masyarakat Kab. Semarang sudah cerdas dan akan memilih pemimpin berdasarkan program nyata yang bermanfaat untuk mensejahterakan masyarakat. Insyaallah, NGEBAS dengan 64 program unggulan akan mewujudkan harapan masyarakat,” tutur Bondan Marutohening, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Semarang

Bondan optimistis, Paslon NGEBAS akan meraih kemenangan di 19 Kecamatan yang ada di Kab. Semarang. Sejauh ini Tim Pemenangan, mulai dari tingkat Kab. Sampai dengan tingkat TPS sudah bergerak sesuai harapan dan akan meraih suara yang signifikan. Paslon NGEBAS telah melakukan berbagai pendekatan secara menyeluruh kepada berbagai tingkatan masyarakat, mulai dari segmen profesi, komunitas, laki-laki dan perempuan, milineal, serta lintas agama.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Serahkan Hadiah Lomba Agustusan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here