Terus Bergerak, Mbak Eisti Sambangi Warga Pesisir Sayung

0
Foto: Cabup Demak, dr. Hj. Eisti'anah, S.E.

Kabupaten Demak – Menjelang puncak pesta kontestasi politik di Kab. Demak, dr. Hj. Eisti’anah selaku Cabup Demak yang diusung oleh PDI Perjuangan terus memperkuat langkah geraknya hingga ke grassroot.

Dilakukan pada Sabtu (5/12/2020) malam, tokoh yang seringkali disebut Mbak Eisti ini melakukan pengamatan secara langsung di wilayah Kec. Sayung. Kurang lebih 15 titik telah Mbak Eisti sambangi, dan di tiap titiknya pihaknya selalu melakukan interaksi intensif dengan masyarakat sekitar.

Foto: Cabup Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E.

“Terlepas hari ini sudah mendekati hari tenang, dan selanjutnya adalah tanggal 9 Desember. Namun semua ini saya lakukan karena saya ingin sekali mengetahui secara langsung bagaimana kondisi yang ada di lapangan,” ungkap Mbak Eisti.

Sebagaimana diketahui, kunjungan ini Mbak Eisti lakukan karena daerah Sayung seringkali menjadi langganan banjir air Rob. Fenomena ini sudah tidak biasa, karena sudah semakin meluas dan merambah hingga ke jalan Pantura.

Oleh karenanya, berbekal tekad dan keyakinan, Mbak Eisti secara mantap melangsungkan peninjauan langsung. Selain itu, peninjauan ini dilakukan pada malam hari karena pihaknya begitu menginginkan untuk melihat langsung bagaimana kondisi dan aktivitas di wilayah pesisir Sayung ketika malam hari.

“Saya berharap ini cepat berlalu, saya melihat bahwa Sayung ini sudah bukan lagi fenomena alam yang harus dilakukan daerah, namun pusat. Sehingga dengan (InsyaAllah) ketika saya terpilih, saya akan menggencarkan komunikasi secara intensif dengan pusat,” tutup Mbak Eisti.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Semangat DPC PDI Perjuangan Batang Gelar Upacara HUT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here