Road Show Apel Banser Wonosobo Siap Menangkan Afif-Albar

1

Kabupaten Wonosobo – Dukungan untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat-M. Albar, terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya adalah dari personil Barisan Ansor Serbaguna (Banser) NU se-Kab. Wonosobo. Paslon Afif-Albar belakangan ini kerap menghadiri acara apel pasukan, serta deklarasi dukungan dari Banser NU yang berada di 15 Kecamatan yang ada di Wonosobo untuk kemenangan Afif-Albar dalam kontestasi Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang. Paslon Afif-Albar menghadiri apel Banser NU di Satkoryon Banser NU Selomerto, Wonosobo dan Leksono, Kamis (3/12/2020).

Personil Banser NU Wonosobo siap menjadi garda terdepan untuk kemenangan Afif-Albar. Terbukti, Banser NU Wonosobo telah melakukan deklarasi dengan yel-yel khas, “Afif-Albar, Bersatu, Berjuang, Menang, Yes!

BANSER NU Wonosobo melakukan deklarasi untuk mendukung Paslon Afif-Albar

Calon Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh personil Banser NU di Wonosobo. Dukungan tersebut semakin menguatkan bagi kemenangan duet nasionalis-religius.

Afif menambahkan, Banser NU memiliki posisi strategis di masyarakat. Selain memiliki anggota dari generasi muda nahdliyin, pasukan Banser NU juga merupakan garda terdepan dalam mengawal ulama di lingkungan organisasi NU.

“Banser NU harus ikut berperan serta dalam Pilkada serentak tahun 2020. Ikut serta dalam mengawal pesta demokrasi lokal itu bermartabat, berintegritas, serta tanpa diciderai dengan kasus politik uang atau money politik,” tutur Afif Nurhidayat yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Wonosobo.

Afif juga mengajak kepada Banser NU bersama Linmas, serta anggota TNI-Polri, untuk siaga di TPS H-1 sampai dengan H+1. Membantu mengamankan TPS, serta mendorong masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik.

“Para personil Banser NU di wilayahnya masing-masing harus dapat menjadi pelopor, motor penggerak, serta menjadi inisiator masyarakat dalam menggunakan hak pilih dengan baik, tidak golput serta memilih paslon yang ada. Pilihan masyarakat dalam Pilkada tahun 2020 ini akan menentukan nasib Kab.  Wonosobo lima tahun yang akan datang. apabila sampai salah memilih, maka akan menjadi kerugian besar bagi kemajuan daerah, serta kepentingan masyarakat,” pungkasnya.

Baca Juga :   Pastikan Semua Aman, Sumar Rosul Lakukan Pemantauan ke RSDC

Koresponden : Rendy – Prima

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here