Terkait Penyebaran Covid-19 di Banjarnegara, Nuryanto Himbau Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan

0

Kabupaten Banjarnegara – Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, H. Nuryanto menghimbau masyarakat, agar menjaga Protokol Kesehatan (Prokes). H. Nuryanto juga meminta seluruh Kader Partai, agar terus memberikan edukasi kepada masyarakat, terkait pentingnya 5 M, yaitu, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi, Selasa (29/6/2021).

Dalam kesempatan tersebut, H. Nuryanto mengungkapkan, seluruh elemen mempunyai kewajiban yang sama untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kab. Banjarnegara, baik Pemerintah Daerah, gugus tugas, serta masyarakat.

“Dengan adanya kewajiban yang sama, masyarakat juga harus melakukan upaya dalam mengamankan diri, dalam rangka tetap menjaga kesehatan. Selain itu, juga harus disiapkan regulasi yang mendorong upaya dalam menekan penyebaran Covid-19. Meskipun di Kab. Banjarnegara tingkat penyebaran Covid-19 rendah, bukan berarti masalah Covid-19 selasai. Maka dari itu, harus tetap menjaga, serta tetap waspada dengan merebaknya Covid-19,” tuturnya.

H. Nuryanto menambahkan, kegiatan yang tidak menimbulkan kerumunan masa, juga tetap mematuhi protokol kesehatan. Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh Kader PDI Perjuangan di Kab. Banjarnegara, baik di tingkat DPC, PAC, Ranting, sampai dengan Anak Ranting PDI Perjuangan, agar bersama-sama dengan masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid-19 dengan menjaga kesehatan masing-masing.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Sri Sumarni: Jadikan Nilai Kepahlawanan Sebagai Inspirasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here