Terima Bantuan Dari Mbak Puan, Hamenang: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat Klaten

1

Kabupaten Klaten – Pemerintah Kab. Klaten mengikuti kegiatan kunjungan kerja Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani yang berada di Kota Surakarta. Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah Kab. Klaten mengikuti rangkaian acara kunjungan secara virtual dari Pendopo Pemerintah kab. Klaten, Sabtu (12/6/2021).

Hamenang Wajar Ismoyo menyerahkan bantuan dari Mbak Puan secara simbolis kepada masyarakat Kab. Klaten

Dalam kegiatan virtual tersebut, diikuti pula oleh Ketua DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo, Forkopimda Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, Hj. Kadarwati, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, perwakilan Kepala Desa, tokoh masyarakat, serta pemuda yang berada di Kab. Klaten. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan kunjungan kerja, Puan Maharani memberikan beberapa bantuan di Dapilnya yang meliputi Kota Surakarta, Kab. Klaten, Kab. Sukoharjo, serta Kab. Boyolali. Bantuan tersebut berupa, vaksin, 20 unit Alsin TR 2, 5 unit pompa air, 50 ribu bibit Ikan Nila, 50 ribu bibit Ikan Emas, 50 ribu bibit Ikan Mujair, 30 ribu paket pakan ikan, 250 paket gemar makan ikan, 15 ribu batang bibit produktif, yang terdiri dari Alpukat, Jambu kristal, Klengkeng, 2 unit kebun bibit rakyat, serta 2 unit motor roda 3 untuk mengangkut sampah.

Pemerintah Kab. Klaten mengikuti kunjungan kerja Ketua DPR RI, DR. (H.C) Puan Maharani secara virtual

Ketua DPRD Kab. Klaten Hamenang Wajar Ismoyo, yang mewakili Puan Maharani, menyerahkan secara simbolis kepada masyarakat di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten. Dalam kesempatan tersebut, Hamenang juga mengucapkan terimakasih kepada Puan Maharani yang telah memberikan bantuan tersebut. Hamenang berharap, semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kab. Klaten.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Jepara Berdayakan Limbah Kayu

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat mempercepat proses vaksinasi di Kab. Klaten, sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera dihentikan. Saya juga berharap, semoga Kab. Klaten kembali menjadi lumbung pangan di Jawa Tengah. Dengan adanya bantuan bibit, serta peralatan pertanian yang nantinya bisa meningkatkan hasil pertanian di Kab. Klaten,” pungkas Hamenang Wajar Ismoyo, yang juga Wakil Ketua Bidang Politik dan Komunikasi DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here