Terima Audiensi DPD LPM, Slamet Upayakan Terbangunnya Sinergitas dan Kolaborasi

0
Foto: Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet beserta perwakilan DPD LPM Kab. Demak

Kabupaten Demak – Ketua DPRD Kab. Demak, Fahrudin Bisri Slamet, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak menerima audiensi dari Dewan Perwakilan Daerah Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (DPD LPM) Kab. Demak, Rabu (16/06/2021).

Acara pada hari itu bertajuk sosialisasi tentang susunan pengurus DPD LPM Kab. Demak masa bakti 2020-2025. Melalui audiensi tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan visi besar untuk melakukan sinergitas bersama.

Foto: Audiensi DPD LPM bersama Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih dan sangat terbuka atas lawatan dari teman-teman DPD LPM Kab. Demak ini,” ucap Slamet.

Pada kesempatan tersebut diketahui, bahwa Ketua DPD LPM Kab. Demak, Anwar Sadad menyampaikan harapan besarnya bisa bersinergi dengan Pemkab. Demak. Sehingga ketika ini terbentuk memang harapannya dapat tercipta pembangunan yang berkelanjutan di Kab. Demak tercinta.

Foto: Audiensi DPD LPM bersama Ketua DPRD Demak, Fahrudin Bisri Slamet

Menyambut baik gagasan tersebut, Politisi PDI Perjuangan asal Kota Wali ini langsung memberikan alternatif konkret kepada teman-teman DPD LPM Kab. Demak.

“Saya menyarankan agar secepatnya kawan-kawan DPD LPM Kab. Demak mengajukan permohonan audiensi kepada Bupati sebagai Pimpinan di Eksekutif,” pungkasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PDI Perjuangan Kabupaten Banjarnegara Ikuti Rakorbid Kehormatan Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here