Amankan Target Pemilu 2024, Komunitas Juang Kota Tegal Siap Jalankan Tugas Partai

2
Foto: Komunitas Juang Kota Tegal Lakukan Konsolidasi KomandaTe Bintang Satu di Kediaman AMJ Rifki

Kota Tegal – Guna mengawal dan mengamankan target di Pemilu 2024, Komunitas Juang (KJ) Kota Tegal melakukan konsolidasi serta perumusan dalam hal KomandanTe Bintang Satu. Konsolidasi ini berlangsung di kediaman Asisten Mentor Juang (AMJ) Rifki, Kamis (16/6/2021).

Dalam paparanya, AMJ Rifki, yang ditugaskan mengampu Kota Tegal mengatakan, nantinya Kader KJ atau Calon Komunitas Juang (CKJ), menjalankan tugas untuk menjadi KomandanTe Bintang Satu dan berjalan mendampingi KomandanTe Bintang Dua.

“Tugas berat di depan mata kita, Pemilu 2024 harus dimenangkan di segala lini. Ini juga menjadi kunci dalam mengabdi pada Partai dan masyarakat,” katanya.

Namun, ajak AMJ Rifki, Korps Kota Tegal juga harus mempersiapkan, supaya rekrutmen CKJ juga tetap berjalan semaksimal mungkin. Sehingga, Korps bisa menjalankan peran menjadi Komandante Bintang Satu bisa menjalankan mentoring rutin di semua wilayah atau Dapil.

Arahan dari AMJ Rifki disambut hangat oleh Kader KJ Kota Tegal, Huda dan Mega Oktasya bersama kader lainnya, akan siap bekerja dalam membesarkan marwah Partai.

“Bekal ilmu dan arahan, akan kita bersama kawan KJ Kota Tegal akan siap mengemban tugas tersebut,” tegas Huda

Sementara Mega Oktasya selaku mengatakan, “bersama-sama, bergerak bersama, dan menjalankan instruksi Partai sesuai arahan dari Dewan Mentor serta Pimpinan Partai,” ucapnya.

koresponden : Gus

Baca Juga :   Raih WTP Ke-9, Dion Agasi Optimis Wujudkan Good Governance

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here