Tekan Penyebaran Covid-19, PDI Perjuangan Karanganyar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0

Kabupaten Karanganyar – Dalam rangka meminimalisir resiko penyebaran Covid-19 yang terjadi di Kab. Karanganyar, berbagai upaya pencegahan telah dilakukan. Salah satunya adalah dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara rutin pada daerah, maupun di tempat-tempat dengan tingkat kerawanan penularan Covid-19.

Selain itu, dalam masa Pandemi Covid-19, penyemprotan cairan disinfektan harus dilakukan secara berkala, dengan tujuan membersihkan, serta menghilangkan Covid-19, terutama pada wilayah zona merah.

Dalam kesempatan tersebut, PAC PDI Perjuangan Karanganyar melakukan penyemprotan disinfektan di kecamatan Karanganyar dan sekitarnya. Seluruh jajaran PAC PDI Perjuangan Karanganyar hadir dalam kegiatan tersebut, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Dalam hal ini, penyemprotan disinfektan dilaksanakan di Kota Karanganyar, Tegalan, Cerbonan, Dompon, serta fasilitas Umum di terminal Jongke, Karanganyar, Minggu ( 11/7/2021).

Wakil Bupati Karanganyar, Rober Christanto menyampaikan apresiasi, serta ucapan terimakasih atas kepedulian jajaran PAC, beserta pengurus Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Karanganyar, yang telah melakukan penyemprotan disinfektan. Rober berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat, serta Pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Selain itu, Rober juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, serta tetap menjaga kondisi kesehatan.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar, Rifan Feir Nandhi mengungkapkan, dalam situasi Pandemi Covid-19, yang angka kasusnya melonjak ini, satu satunya adalah memutus mata rantai virusnya dengan cara melawan. Menurutnya, tanpa perlawanan, virus tersebut menguasai ruang gerak. Maka dari itu, virus tersebut harus dilawan, salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, Bagus Selo berharap, seluruh Struktur Partai di semua tingkatan, agar bergotong royong membantu warga dalam musibah non alam, yang berdampak luas terhadap kesehatan, serta perekonomian masyarakat.

Baca Juga :   Silaturahmi Pengurus Karangtaruna Desa Kabunan Bersama Mas Agung

“Semoga Covid-19 ini segera berakhir. Mari kita tingkatkan iman dan imun. Tetap semangat dalam pengabdian untuk masyarakat. Sebab, hal ini merupakan salah satu bukti kita dalam berorganisasi di dalam keluarga besar PDI Perjuangan,” tutup Bagus Selo, yang juga Ketua DPRD Kab. Karanganyar.

Koresponden : Rindu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here