Tekad Menangkan Paslon Arif-Rista, PDI Perjuangan Kebumen Selenggarakan Kampanye Serentak

1

Kabupaten Kebumen – Sebagai partai pelopor, PDI Perjuangan Kab. Kebumen melakukan gerakan sosialisasi, yaitu kampanye serentak di 26 kecamatan yang berada di Kab. Kebumen. Kampanye kali ini difokuskan di pasar yang ada di Kab. Kebumen. Kampanye kali ini berbeda dengan tahun lalu. Dengan adanya Pandemi Covid-19, maka gerakan kampanye dilakukan dengan membagikan masker dan sabun untuk cuci tangan, Minggu, (29/11/2020).

Sebelum kampanye dilaksanakan, setiap Kecamatan mengikuti Rapat Koordinasi secara bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, Saiful Hadi. Untuk memeriksa persiapan disetiap Kecamatan yang ada di Kab. Kebumen, kampanye kali ini menjadi percontohan partai lain yang berkoalisi untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Arif-Rista dalam kontestasi Pilkada Kab. Kebumen 2020. Selain itu, kampanye tersebut juga untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa Kader PDI Perjuangan Kab. Kebumen kompak dan solid untuk memenangkan Arif-Rista.

PDI Perjuangan Kebumen selenggarakan kampanye Paslon Arif-Rista dengan cara membagikan masker dan sabun untuk cuci tangan

“Setiap kecamatan memiliki ciri khas yang berbeda-beda dalam melakukan kampanye serentak kali ini. Dengan adanya kampanye ini, akan memudahkan kami dalam mengenalkan Calon Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat Kebumen. Kami berharap, Paslon Arif-Rista dapat memenangkan kontestasi Pilkada Kab. Kebumen 2020, sehingga kab. Kebumen menjadi sejahtera,” tutup Saiful Hadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Persiapkan Rakercab, Korps KJ Pati Solid Bergerak

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here