Taufiq Rizal Dorong Atlet Arum Jeram Berlatih Secara Maksimal

0
Rapat Koordinasi FAJI Kabupaten Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Pekalongan, Taufiq Rizal meminta para atlet arum jeram untuk berlatih lebih giat dalam menyongsong Pra Porprov Jawa Tengah yang rencananya digelar bulan November 2022.

“Saya berharap kalian semua untuk bersungguh-sungguh dan lebih semangat berlatih agar bisa meraih prestasi yang maksimal,” kata Taufiq Rizal dalam rapat koordinasi FAJI dan atlet serta pelatih di basecamp Lolong Adventure Karanganyar, Sabtu (11/6/2022).

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Pekalongan ini juga mengatakan, agar lolos dalam Porprov, dibutuhkan kerjasama yang terjalin baik dengan semua tim, baik atlet, pelatih dan pihak lainnya.

“Agar lebih memantapkan arum jeram sebagai cabang olahraga unggulan di Kabupaten Pekalongan, kita harus rajin latihan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Taufiq Rizal menyerahkan bantuan transport atlet dan pelatih dari KONI Kabupaten Pekalongan. FAJI sendirti mendapatkan quota 6 atlet putra dan 6 atlit putri serta 2 pelatih, masing-masing memperoleh 1,125 juta.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Ketua DPRD Kebumen Saksikan Pemusnahan Ribuan Botol Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here