Perkuat Mesin Partai, PAC Wonopringgo Adakan Konsolidasi

0
Perkuat Mesin Partai, PAC Wonopringgo Adakan Konsolidasi

Kabupaten Pekalonga – Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri memberi arahan agar kader Partai tiada hari tanpa pergerakan politik dengan melakukan konsolidasi kepartaian yang menyatu pada kekuatan rakyat.

Untuk itu, jelang Pemilu 2024, PAC PDI Perjuangan Kecamatan Wonopringgo adakan agenda konsolidasi internal Partai dengan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting di Sekretariat PAC Wonopringgo, Jumat (10/6/2022).

Konsolidasi internal Partai ini, sebagai upaya untuk memperkuat atau menyolidkan para pengurus Partai dalam menghadapi momentum politik.

“Menjelang hajat besar Pemilu 2024, PAC Wonopringgo sudah mulai ancang-ancang dengan melakukan konsolidasi internal partai. Agenda konsolidasi ini memang sebagai evaluasi dan ancang-ancang memanaskan mesin organisasi menuju Pemilu 2024,” ungkap Ketua PAC Wonopringgo, Musa Adam.

Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan Komisi II ini lebih lanjut mengungkapkan, bahwa agenda konsolidasi yang dilaksanakan sangat penting dalam rangka menjalankan perintah Partai dan arahan Ibu ketua umum, bagaimana Partai terus bergerak ke bawah, menjadi penyambung aspirasi rakyat dan memperjuangkan kebijakan publik.

Acara konsolidasi yang digelar bersamaan reses ini, Musa Adam juga menyerap usulan masukan dari para pengurus ranting.

“Saya berterima kasih kepada teman-teman PAC dan Ranting yang selama ini sudah bekerjasama dan memberi usulan masukan yang positif dan saya mohon untuk lebih solid lagi serta rapatkan barisan kita jelang hadapi tahun politik demi meraih sukses yang maksimal,” harap KomandanTe Bintang 2 Dapil 4 yang meliputi Kecamatan Wonopringgo, Kedungwuni, Karangdadap dan Buaran.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Perkuat Barisan, DPC PDI Perjuangan Pemalang Rekrut Tokoh Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here