Taufik Rizal: Kami Ingin Produk Hukum Bermanfaat untuk Masyarkaat

1
Foto: , Taufik Rizal Memimpin Rapat Kerja Bersama OPD Kab. Pekalongan

Kabupaten Pekalongan – Di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pekalongan, Taufik Rizal memimpin rapat kerja bersama Organisasi Perangkat Daerah(OPD) Pemerintahan Kab. Pekalongan, Senin (17/5/2021).

Dalam rapat, Wakil Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPC PDI Perjuangan Kab. Pekalongan itu menginginkan agar produk hukum bermanfaat untuk masyarakat.

Foto: Rapat Kerja Bersama OPD Kab. Pekalongan

“Kami ingin produk-produk hukum yang akan dihasilkan dalam ini peraturan daerah, benar-bebar bisa bermanfaat untuk masyarkaat Kab. Pekalongan”, kata Rizal.

Rapat membahas Evaluasi Propemperda tahun 2021, persiapan penyusunan Propemperda tahun 2022, Raperda inisiatif DPRD tentang pondok pesantren, Perda tentang pengelolaan pasar rakyat (tradisional), dan Revisi Perda tentang toko modern.

“Rapat ini akan ditindaklanjuti dalam Propemperda tahun 2022 dan semoga berjalan lancar dengan target waktu yang sudah ditentukan,” imbuh Rizal.

Rizal juga menambahkan, untuk tahun 2021, Bapemperda DPRD Kab. Pekalongan akan membahas Raperda inisiatif DPRD yaitu tentang Perda lingkungan hidup dan Raperda tentang pencegahan penyakit menular.

Koresponden: Moes

Baca Juga :   Tutup Marathon Musancab, Masan Berharap Kader Banteng Kudu Militan

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here