Taufik: Derap Juang Merupakan Pilar Kebesaran Partai

0

Kabupaten Cilacap – Era digital sekarang ini mengharuskan PDI Perjuangan untuk menciptakan pondasi kuat guna memperbesar pengaruh Partai. Menjawab tantangan ini, Derap Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah hadir sebagai media alternatif sebagai pilar kebesaran Partai.

Taufik Nurhidayat selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cilacap menilai bahwa Derap Juang telah sesuai dengan kebutuhan pada era digitalisasi saat ini. Karena menurutnya, Derap Juang tidak sebatas mewartakan kegiatan kepartaian, namun banyak sekali artikel kreatif dan inovatif yang diproduksi olehnya.

“Di mata saya Derap Juang tidak hanya lahir menyampaikan semua kegiatan para petugas Partai, namun juga menjadi media alternatif dalam memberi tiap inspirasi dan motivasi untuk tiap kader. Karena pada isi pemberitaan yang terkandung pada Derap Juang ini mengandung banyak sekali ide dan gagasan untuk membangun bangsa melalui kepartaian,” ungkap Taufik.

Taufik juga berharap, Derap Juang nantinya mampu menjadi media online nasional dalam memberitakan PDI Perjuangan di seluruh Indonesia. Selain itu, Derap Juang juga harus mampu melakukan penyesuaian dengan kemajuan teknologi saat ini maupun yang akan datang. Sehingga nantinya dapat menjadi pilar dari ketahahan dan kebesaran PDI Perjuangan.

Koresponden : Arsend DJ Cilacap

Baca Juga :   Mantap Songsong Kemenangan, Banteng Kota Wali Ikuti RAKORBIDNAS