Tatiek: Solidkan Barisan, Hadirkan Kemenangan 2024

1
Foto: Tatiek Soelistijani bersama kader PDI Perjuangan Kec. Wonosalam

Kabupaten Demak – Memasuki masa Reses, Politisi PDI Perjuangan yang kini mengemban tugas sebagai Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Solistijani memanfaatkannya dengan optimalisasi pemanasan mesin Partai secara masif.

Hal ini dibuktikan dengan hadirnya giat Reses secara berjenjang yang dilakukan 2 hari berturut-turut olehnya. Adapun lokasi tersebut adalah di Desa Wonosalam pada Sabtu (21/08/2021), serta Desa Mangunrejo, dan Desa Werdoyo pada Minggu (22/08/2021).

Foto: Tatiek Soelistijani berikan arahan kepada konstituen dan kader Partai

“Kita lakukan Reses 3 kali, di Wonosalam kita bersama struktural Partai guna membangun sinergitas Ranting, PAC, Kades, tokoh agama, hingga tokoh masyarakat. Sehingga muara utamanya adalah penguatan sinergi perihal aspirasi dengan saya, sebagai salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan di DPRD,” ungkap Politisi yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak.

Tatiek juga menjabarkan, bahwa Reses yang dilakukan di dua desa lainnya, yakni Desa Mangunrejo dan Desa Werdoyo difokuskannya dengan menguatkan sinergi bersama tokoh masyarakat serta tokoh agama. Kendati demikian, Tatiek tidak meninggalkan struktural Partai, sehingga tetap terkait KSB PAC membersamai dalam Reses tersebut.

Foto: Tatiek Soelistijani berikan arahan kepada konstituen dan kader Partai

“Reses ini kita lakukan sebagai penguatan pengaruh Partai berbasis penyerapan aspirasi pada bidang Infrastruktur dan program Dinas Perkim. Ini kita total mengajak seluruh stakeholder (termasuk di dalamnya adalah struktural Partai), untuk mengawal segala keterbutuhan masyarakat. Sehingga jangan sampai aspirasi ini disalahgunakan, atau justru menguntungkan salah satu pihak yang tidak bertanggung jawab,” sambungnya.

Sehingga poin yang kemudian ingin disampaikan oleh Tatiek adalah peralihan kekuatan menyambung kontestasi politik tahun 2024 sudah digaungkan. Oleh karenanya, dirinya ingin memperkuat pengaruh Partai ke masyarakat, supaya ter-patri bagaimana Partai Wong Cilik ini melekat di hati masyarakat luas.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Demak Berikan Suntikan Semangat dan Motivasi untuk Paskuman

“Kita tentu melakukan ini semua untuk mempersiapkan Partai, salah satunya juga adalah kita mendukung penuh kader PDI Perjuangan yang tahun 2022 nanti akan maju mencalonkan diri sebagai Kades. Kendati demikian, kita juga tidak melupakan fokus hari ini, sehingga kita juga memasifkan sosialisasi Perda Covid-19 kepada konstituen hingga kader Partai,” pesannya.

Koresponden : Hana – Rahmad

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here