Tatiek: Optimalisasi Infrastruktur MAD Akan Kita Galakkan

0
Foto: Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek (gamis hitam) bersama perwakilan Takmir Masjid Agung Demak

Kabupaten Demak – Politisi PDI Perjuangan yang kini mengemban amanah sebagai Ketua Komisi C DPRD Demak, Tatiek Soelistijani menghabiskan awal bulan Maret ini dengan mengunjungi Masjid Agung Demak (MAD).

Kamis (03/03/2022), tampak sederhana, dirinya berdiskusi dengan Takmir MAD ini setelah melakukan ziarah. Pada kesempatan ini dirinya juga terlihat tidak sendirian, namun dengan didampingi tim ahlinya; baik dari kepartaian ataupun instansi DPRD.

Kedatangannya di MAD ini bukan tanpa tujuan luhur, karena hal ini sebagai follow up atas keinginan jajaran Takmir MAD. Diketahui, Tatiek yang kini menahkodai Komisi yang salah satunya membidang ruang pembangunan infrastruktur ingin melihat langsung bagaimana kondisi riil kompleks MAD ini.

“Sehingga memang sesuai tupoksi saya pada bagian Komisi c ini, saya ingin melihat langsung pengajuan dari teman-teman Takmir MAD. Mereka mengatakan, bahwa terdapat beberapa spot yang memang membutuhkan peremajaan,” ucap Tatiek.

Oleh karena itu, sebagai wujud menjaga amanah dan tanggung jawabnya atas tugas yang diemban. Dirinya ingin memastikan langsung, apakah layak dan tidaknya peremajaan ini dilakukan. Sehingga politisi senior PDI Perjuangan itu ingin arah pembangunan di Kab. Demak kian terkontrol dan tepat.

Adapun beberapa spot yang ingin dilakukan peremajaan adalah pada bagian makam dalam (keluarga inti kasunanan), ruang publik di bagian pintu belakang, hingga beberapa atap ruangan yang sudah tidak layak karena seringkali mengalami kebocoran.

“Saya tegaskan, pada kesempatan ini dan setelah memperoleh beberapa keterangan dari perwakilan Takmir, saya akan mengawal peremajaan infrastruktur yang ada di Masjid Agung Demak ini. Terkhusus adalah pada bagian dalam, atau belakang kompleks,” tutupnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Rapat Koordinasi Korps KJ Kota Wali Siaga Satu Tanggap Bencana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here