Lepas Keberangkatan Persipa, Ali Badrudin Pastikan Semangat dan Totalitas Tim

0
Foto: Ketua DPRD Pati, Ali Badrudin lepas kontingen tim Sepak Bola Persipa

Kabupaten Pati – Ketua DPRD Kab. Pati, Ali Badrudin melepas keberangkatan Tim Persipa untuk bertanding di Kab. Sidoharjo, Jawa Timur guna melanjutkan laga 16 besar menuju liga 2, Kamis (03/03/2022).

Pelepasan berlangsung di Kantor DPRD Pati yang selain dihadiri oleh Ali Badrudin, juga oleh Ketua Persipa Pati Joni Kurnianto dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan Teguh Bandang Waluyo, serta Tim Persipa Pati.

Dalam kesempatan tersebut, Ali Badrudin memberikan dukungan kepada kesebelasan kebanggaan masyarakat Kab. Pati tersebut. Tidak hanya itu, nantinya Ali Badrudin juga akan hadir menyaksikan langsung pertandingan Persipa di Kab. Sidoharjo.

“Setelah sebelumnya Persipa bisa menjadi Kampiun Liga 3 Zona Jawa Tengah sampai terus melaju hingga babak 16 Besar Liga 3 Nasional. Hari ini kami melepas Tim Persipa Kab. Pati laga 16 besar menuju Liga 2. Pertandingan rencana akan dihelat pada tanggal 6 Maret 2022 di Sidoharjo,” ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Lebih lanjut, Ali Badrudin berharap, Tim Persipa tetap menjunjung sportivitas, memberikan hasil yang terbaik. Serta tidak lupa menunjukkan, bahwa Tim Persipa mampu meraih prestasi dan menjaga nama baik Kab. Pati.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Bersama BMI, Aa Ipunk Terus Lakukan Kegiatan Sosial Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here