Tasyakuran Komunitas Juang Banyumas Bersenandung Sholawat Ayat Suci Al Quran dan Doa untuk Negeri

0
394

Kabupaten Banyumas – Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1441 H, Komunitas Juang Kabupaten Banyumas mengadakan kegiatan bersenandung ayat suci Al Quran dan Khataman Al Quran secara online. Kegiatan tersebut diikuti oleh Kader Komunitas Juang kabupaten Banyumas.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Koordinator Komunitas Juang kabupaten Banyumas, Rony Nur Hidayat dihadiri oleh salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Banyumas, Retno listiani serta Mentor Juang pengampu Komunitas Juang Jawa Tengah, Jani Hasyim.

Mentor juang, Jani Hasyim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT. Kader Komunitas Juang Kabupaten Banyumas telah mengkhatamkan Ayat Suci Al Quran secara berjamaah di bulan suci Ramadhan. Selain itu, Komunitas Juang Kabupaten Banyumas juga mengadakan program tasyakuran serta doa untuk negeri.

Jani berharap kepada seluruh kader Komunitas Juang kabupaten Banyumas agar selalu bersyukur dalam keadaan apapun serta selalu bermunajat kepada Allah SWT agar seluruh kader komunitas Banyumas khususnya, serta seluruh kader Komunitas Juang Jawa Tengah pada umumnya selalu diberikan kekuatan dan kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 agar dapat memberikan manfaat kepada kaum marhen.

Khataman Al Quran sudah dilakukan sejak tanggal (01/05/2020). Pembacaan ayat-ayat suci Al Quran di laksanakan di rumah masing-masing.

Sementara itu, Koordinator Komunitas Juang Kabupaten Banyumas, Rony Nur Hidayat mewakili seluruh pengurus Komunitas Juang Kabupaten Banyumas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dewan Mentor, Asisten Mentor serta seluruh anggota Komunitas Juang kabupaten Banyumas yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tasyakuran serta khataman Al Quran.

“Semoga ibu pertiwi tersenyum kembali di bulan suci nan fitri, tidak ada lagi wabah di negeri ini. Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain itu, kami juga membuka posko penerimaan zakat, infaq dan shodaqoh yang nantinya akan diberikan kepada yang berhak menerima,” tutupnya.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kudus Gelar Persiapan Rakor Musancab

Koresponden: Egar