Puan Maharani Berikan Puluhan Ribu Bantuan di Boyolali

0
565

Kabupaten Boyolali – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan masker dari Ketua DPR RI, Ibu Puan Maharani ke beberapa puskesmas dan rumah sakit di Kabupaten Boyolali guna membantu mencegah penyebaran wabah Covid-19, Jumat (15/5/2020).

Bantuan yang disalurkan berupa 10.000 Masker non-medis, 8.000 Masker Medis dan 250 baju hazmat. Bantuan masker tersebut akan didistribusikan ke RSUD Pandan Arang Boyolali, RSUD Simo dan RSUD Waras Wiris Andong, dan beberapa puskesmas yang ada di Kabupaten Boyolali.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali, S. Paryanto, S.H., M.H., bantuan dari Puan Maharani merupakan aksi kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada tenaga medis selaku garda terdepan dalam menangani virus Corona atau Covid-19.

S. Paryanto, S.H., M.H. menambahkan agar masyarakat selalu menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan sering mencuci tangan, selalu menggunakan masker, serta berharap terkait dengan Pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

“Harapan kita agar masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, selalu jaga kesehatan dengan cara menjaga jarak, sering mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. Tidak lupa senantiasa kita berdoa bersama semoga Covid-19 ini segera berakhir di Boyolali sehingga kita bisa melakukan aktivitas biasa seperti dulu,” ujar S. Paryanto, S.H., M.H.

Sementara pihak rumah Sakit dan puskesmas menyambut baik bantuan yang diberikan Ibu Puan Maharani melalui DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali untuk mendukung kelancaran layanan kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Boyolali.

“Yang jelas kami sangat terbantu dengan bantuan ini. Mewakili seluruh rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kabupaten Boyolali. Kami doakan Ibu Puan Maharani selalu diberi kesehatan dan perlindungan Tuhan YME,” ujar Ketua Rumah Sakit, dr. Siti Nur Rokhmah Hidayati, MM.

Baca Juga :   Anggota DPR RI Kembali Buktikan Kepedulian untuk Kader Partai

Koresponden: Mita