Target Sehari 200 Vaksinasi, Bupati semarang Gerakan semua Stakeholder

0
Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha

Kabupaten Semarang – Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Bupati Semarang, Ngesti Nugraha melakukan percepatan vaksinasi dengan menggerakan seluruh stakeholder yang ada di Kab. Semarang, salah satunya adalah PT Binsa Guna Kimia.

Percepatan vaksinasi terus dilakukan oleh Pemkab Semarang, semua stakeholder digerakkan untuk pencapaian target Vaksinasi. Bekerja sama dengan Polres dan perusahaan swasta Pemkab mentargetkan dalam satu hari minimal 200 orang menerima vaksin.

Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha tinjau sentra vaksinasi di pabrik

Rabu (14/07/2021), Politisi senior PDI Perjuangan itu melakukan pantauan vaksinasi di PT. Binsa Guna Kimia guna memastikan sentra vaksinasi tersebut berjalan dengan semestinya.

Ngesti Nugraha mengatakan, “perusahaan, khususnya pabrik yang memiliki pekerja ribuan memang didorong untuk melakukan vaksinasi. Pihaknya mengapresiasi perusahaan yang sudah berupaya memberikan vaksin kepada pekerja. Ngesti juga meminta kepada perusahaan untuk tetap taat pada peraturan PPKM Darurat yang sedang berlangsung.

Foto: Bupati Semarang, Ngesti Nugraha tinjau sentra vaksinasi di pabrik

Baginya, kegiatan kemanusiaan ini harus dilakukan dengan cepat, mengingat pandemi ini sudah berjalan hingga satu tahun terakhir ini. Sehingga dengan adanya sentra vaksinasi seperti di pabrik ini kita harapkan angkat kasus menurun.

“Ini salah satu upaya yang kami lakukan bersama. Pemkab mendorong perusahaan untuk melakukan vaksinasi bagi pekerja. Sehingga target yang kita terapkan, yakni 200 vaksinasi tiap hari dapat terlaksana,” pungkasnya.

Koresponden : Heru P

Baca Juga :   FX Hadi Rudyatmo: Derap Juang Kiblat Informasi PDI Perjuangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here