Tanggapi Instruksi dari DPP, DPC PDI Perjuangan Karanganyar Gelar Rapat Terbatas

0
Foto: Rapat Terbatas DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar

Kabupaten Karanganyar – Merespon surat edaran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Karanganyar menggelar rapat terbatas, Kamis, (18/3/21).

Rapat bertempat di Kantor DPC Jl. Kapten Mulyadi No.17 Cangakan. Agenda ini dihadiri oleh pengurus DPC, serta anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Karanganyar.

Dalam rapat kali ini membahasan beberapa agenda antara lain, pembahasan persiapan keberangkatan BIMTEK Partai ke Jakarta pada 19 Maret, pembahasan koordinasi penguatan di Dapil melalui Komandan Tempur dan  koordinasi pelaksanaan kegiatan lainya yang telah diinstruksikan melalui surat DPP.

Agar bisa menjalankan seluruh agenda yang sudah diintruksikan DPP dengan semaksimal, Bagus Selo selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Karanganyar, menginstruksikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai untuk tetap menjaga kekompakan, serta aktif dalam semua kegiatan partai.

“Pengurus Partai harus kompak dalam menjalankan intruksi, semua yang sudah menjadi kader Partai harus samina wa athona, kita jalin komunikasi baik ke atas maupun ke bawah. Koordinasi tidak bisa maksimal, jika tidak ada komunikasi yang baik,” ungkap Bagus Selo.

Koresponden: Rifqi

Baca Juga :   Grobogan Siap Ikuti Pemerintah Pusat Perpanjang PPKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here