Tangani Sebaran Covid-19, Sri Sumarni Tekankan Kerja Keras kepada Tenaga Medis

1
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Bupati Grobogan, Sri Sumarni

Kabupaten Grobogan – Langkah tegas tekan penyebaran Covid-19, khususnya di Kab. Grobogan dilakukan oleh Bupati Kab. Grobogan, Sri Sumarni dengan menginstruksikan seluruh jajaran Dinas Kesehatan dan stakeholder terkait untuk selalu melakukan check and balance.

Jumat (28/5/2021), penegasan ini disampaikan Politisi PDI Perjuangan itu ketika melakukan Halal Bi Halal dengan Dinas Kesehatan Kab. Grobogan. Acara yang diikuti oleh Sri Sumarni dari Kantor Bupati itu juga diikuti oleh Wakil Bupati Kab. Grobogan, Bambang Pujiyanto.

Foto: Halal Bi Halal Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama Dinas Kesehatan Kab. Grobogan

Dalam penyampaiannya, Sri Sumarni yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan yang sudah bekerja keras selama ini.

“Saya tekankan kepada seluruh jajaran Dinas Kesehatan Kab. Grobogan untuk bekerja lebih keras lagi terkait penanganan Covid-19 ini. Sehingga virus ini cepat hilang,” ungkap Sri Sumarni.

Selain harus bekerja secara medis, Sri Sumarni juga menekankan untuk seluruh stakeholder harus banyak melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Koreaponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Dirikan Kampung Ramadhan, David Okta Nugraha Dukung Pelaku UMKM di Kecamatan Rawalo

1 COMMENT

  1. semoga covid 19 cepat berlalu, khususnya di kabupaten grobogan semoga bisa beraktifitas kembali seperti sediakala amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here