Tanam Pohon Serentak, Kado HUT Ibu Megawati Soekarnoputri

1
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

Kabupaten Pati – DPC PDI Perjuangan Kab. Pati beserta Bupati dan Wakil Bupati Pati melaksanakan kegiatan penanaman pohon dengan tema, “Menggerakkan Generasi Milenial dalam Membangun Pertanian Menuju Lumbung Ketahanan Pangan Indonesia”, Sabtu (23/1/2021).

Bertempat di Kec. Tayu, Kab. Pati, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti instruksi dari DPP PDI Perjuangan agar melaksanakan penanaman pohon serentak se-Indonesia. Hal ini karena penanaman ini sebagai rangkaian dari kegiatan memperingati HUT PDI Perjuangan ke-48.

Foto: Bibit Pohon yang Akan Ditanam

Dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan ketat, penanaman pohon dilaksanakan di lahan penghijauan Desa Pundenrejo, Kec. Tayu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Pati, DPC PDI Perjuangan kab. Pati, perwakilan dari PAC, Ranting, Sayap Partai, Muspika, dan Kepala Desa Pundenrejo.

Ini dilaksanakan pada tgl 23 karena sebagai kado terindah untuk HUT Ibu Ketua Umum, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. Sehingga atas nama pribadi dan seluruh kader PDI Perjuangan Kab. Pati, kami mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-74 untuk Ibu Ketua Umum, dan semoga panjang umur, sehat selalu, serta Allah senantiasa melindungi dan meridhoi semua yang Ibu lakukan untuk PDI Perjuangan dan Indonesia tercinta. Aamiin,” ungkap Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pati.

Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat HUT untuk Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri. Sekaligus menegaskan, bahwa kegiatan ini sebagai hadiah untuk Ibu Ketua Umum dan para Marhaen.

“Marhaenisme itu adalah kemandirian yang artinya kemandirian ini kita buktikan dengan cara-cara yang mengikuti era generasi saat ini. Kemandirian itu kita contohkan seperti kita menanam pohon saat ini. Nantinya, hal tersebut sebagai contoh kepada generasi muda dan generasi yang akan datang, dan tentunya kita sudah canangkan bahwa ketahanan pangan mesti dimulai dari desa,” ungkap Saiful Arifin yang juga kader PDI Perjuangan.

Baca Juga :   Namanya Dicatut Untuk Menipu, Bupati Purbalingga Lapor Polisi

Koresponden : Catur – Ita

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here