Sambut HUT Partai, PAC Pecangaan Tanam Pohon di Sejumlah Desa

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara Gotong Royong Bersama Warga

Kabupaten Jepara – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kec. Pecangaan Kab. Jepara beserta Anak Ranting menggelar penanaman pohon serentak di sejumlah desa di Kec. Pecangaan, Sabtu (23/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan karena menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PDI Perjuangan, sehingga PAC se-Kab. Jepara serentak menggelar penanaman pohon tersebut. Adapun penanaman tersebut salah satunya dilakukan di PAC Kec. Pecangaan.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara Dapil 5, M. Saiful Abidin

Melalui instruksi ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, PAC Kec. Pecangaan tegak lurus melakukan kegiatan penanaman pohon ini di beberapa desa. Terdapat sekitar 5.000 bibit yang disebar di seluruh PAC Kab. Jepara, yang mana sesuai instruksi Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, Andang Wahyu Triyanto.

“Kita harus menebar manfaat, yakni manfaat kepada lingkungan dan kepada masyarkat, dengan itu kita harus bergotong royong menanam pohon. Hal ini dapat terus kita lakukan dengan harapan, kelak untuk kebaikan anak cucu kita nantinya,” ujar M. Saiful Abidin selaku anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Demak Dapil 5.

Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Jepara Gotong Royong Bersama Warga

Pada kesempatan itu, Ketua PAC turut menambahkan, bahwa seluruh kader harus selalu siap tegak lurus sesuai instruksi Partai, apalagi untuk manfaat lingkungan dan masyarakat.

Oleh karena itu, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ikhtiar untuk memberi pengabdian secara maksimal kepada seluruh masyarakat di wilayah Kec. Pecangaan.

Koresponden : Agus Budianto

Baca Juga :   Sri Mulyani Lakukan Safari Politik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here