Tanam Pohon Kehidupan DPC PDI Perjuangan Brebes

0
Foto: Kader Struktural PDI Perjuangan Kab. Brebes

Kabupaten Brebes – Sebagai wujud tegak lurus instruksi Partai, DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes melakukan kegiatan menanam 1.000 pohon dengan berbagai jenis tanaman di pesisir Kab. Brebes, Rabu (3/2/2021).

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk pemeliharaan dan pelestarian Bumi Pertiwi untuk meminimalisir terjadinya banjir. Dalam kegiatan peduli lingkungan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma dengan didampingi anggota DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma.

Foto: Penanaman Pohon oleh Anggota DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma

Tidak ketinggalan, hadir juga Ketua DPRD Kab. Brebes Mukhamad Taufiq, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes serta Pengurus DPC dan PAC se-Kab Brebes. Selain itu, juga tampak hadir Bupati Brebes Idza Priyanti dan Wakil Bupati Brebes Narjo.

Dalam penanaman pohon ini diharapkan berdampak positif bagi masyarakat luas untuk menjaga lingkungan tetap segar dan mengurangi polusi di sekitar.

Foto: Penanaman Pohon oleh Kader Struktural PDI Perjuangan Kab. Brebes

H. Indra Kusuma mengatakan, penamanan pohon menjadi rangkaian peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke-48. Giat ini juga sebagai wujud kepedulian umat manusia terhadap lingkungan, setelah ini juga diharapkan jangan berpuas diri dan tetap rawat serta menjaga bumi ini.

Menutup giat itu, Hj. Paramitha Widya Kusuma menekankan, “kegiatan ini adalah wujud tegak lurus DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes terhadap instruksi Partai. Dimana dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan, para kader Partai harus menanam pohon untuk menjaga kesegaran lingkungan,” ungkapnya.

Koresponden: Abas – RiRi

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banyumas Salurkan Bantuan untuk Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here