Mbak Mitha Semarakkan Giat Bakti Sosial Donor Darah

0
Foto: Giat Bakti Sosial Donor Darah DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes

Kabupaten Brebes – Hj. Paramitha Widya Kusuma selaku anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ikut serta pada giat sosial donor darah dalam acara peringatan HUT Partai yang bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Rabu (3/2/2021).

Anggota DPR RI sekaligus anggota MPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma atau yang sering akrab dipanggil Mbak Mitha mengikuti giat sosial donor darah ini dengan penuh semangat.

Foto: Anggota DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma

Menurutnya, hal ini merupakan bentuk bakti sosial Mbak Mitha selaku wakil rakyat yang terus berusaha untuk membaktikan diri pada masyarakat dan wujud sebagai insan manusia yang peduli terhadap sesama.

“Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-48 saya menyempatkan diri untuk berdonor darah. Dimana donor darah adalah hal yang baik, bukan hanya untuk daya sendiri tapi tentunya untuk masyarakat yang membutuhkan nantinya,” ungkap Mbak Mitha yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Foto: Anggota DPR RI, Hj. Paramitha Widya Kusuma

Sementara itu acara donor darah ini juga dihadiri oleh Ibu Bupati, Hj. Idza Priyanti yang juga ikut serta dalam giat donor darah tersebut.

Antusiasme donor darah ini pun mempengaruhi para struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes untuk mengikuti donor darah sebagai mana yang dilakukan oleh Mbak Mitha dan Ibu Bupati Idza Priyanti.

Koresponden: ILham – RiRi

Baca Juga :   Kunjungi Dapil di Kota Tegal, dr. Messy Widiastuti Ajak Penyandang Difabel Gelar Penyuluhan Sosial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here