Takziah Kader Partai, Riswadi: Selamat Jalan Saudaraku

0

Kabupaten Pekalongan – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Riswadi takziah ke rumah almarhum Casmudi, Kader Banteng lawas di Dukuh Sontel, Desa Legok Kalong, Kecamatan Karanganyar, Jumat (4/3/2022).

Riswadi menyampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas almarhum sebagai kader Partai yang tahan banting. Menurutnya, sosok almarhum merupakan orang baik.

“Saya atas nama Partai mengucapkan terima kasih banyak kepada almarhum atas pengabdian dan pengorbanannya untuk Partai. Beliau termasuk Kader Banteng lawas yang tahan uji juga tahan banting. Semoga almarhum husnul khotimah, selamat jalan saudaraku,” kata Riswadi yang juga Wakil Bupati Pekalongan.

Sementara Ketua PAC Kecamatan Karanganyar, Taufiq Rizal yang mendampingi Riswadi, menuturkan bahwa almarhum seorang yang baik dan mau bekerja keras dalam hal apapun untuk menjalankan amanat Partai.

“Saya bersaksi bahwa beliau orang baik dan selalu amanah dalam menjalankan perintah Partai,” ujar Taufiq Rizal yang juga Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan dan anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pekalongan.

Casmudi meninggal dalam usia 54 tahun karena sakit diabetes sudah lama. Casmudi pernah menjadi Pengurus Anak Cabang Kecamatan Karanganyar 3 periode tahun 2005-2020.

Dalam Pilkada Kabupaten Pekalongan 2020, Casmudi bekerja all out untuk kesuksesan Riswadi yang mencalonkan diri sebagai wakil bupati meskipun dengan keterbatasan sebagai seorang buruh serabutan dan kondisi kesehatannya.

Keluarga besar PDI Perjuangan terkhusus di Kabupaten Pekalongan turut berbela sungkawa atas berpulangnya sosok kader Partai yang militan.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Dede Indra Permana: Struktural Partai Bisa Menggerakkan Roda Perekonomian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here