Suyoto Dukung Penuh Turnamen Bola Voli Jempon Wijil

0
Foto: Suyoto Berikan Dukungan pada Turnamen Bola Voli

Kabupaten Wonogiri – Anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI perjuangan, Suyoto mengunjungi Turnamen Bola Voli di lapangan Wijil, Kecamatan Purwantoro, Selasa (15/3/2022).

Menurut Suyoto, olahraga mempunyai peran besar untuk meletakkan dasar pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Karena itu, bidang olahraga harus menjadi perhatian untuk semua pihak sehingga bisa dikembangkan dari masa ke masa.

“Even ini sebagai ajang untuk mempererat rasa persaudaraan terutama untuk bapak-bapak yang sudah berusia 40 ke atas, karena turnamen ini hanya untuk usia 40 tahun ke atas dan juga untuk terus menggaungkan masyarakat agar memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” kata Suyoto yang juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Slogohimo itu.

Ia menjelaskan jikalau kegiatan ini sangat bersifat positif. Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung bersama dan memberikan apresiasi sehingga semarak kegiatan bola voli seperti ini ke depan semakin lebih meriah.

“Turnamen Jempon Wijil ini diikuti oleh peserta yang usianya di atas 40 tahun. Tentu kami juga menghimbau untuk pelaksanaan di masa pandemi ini dengan terus mematuhi protokol kesehatan,” lanjut Suyoto.

Salah satu peserta, Eko mengucapkan terima kasih atas perhatian Suyoto yang telah mendukung kegiatan Turnamen ini.

“Terima kasih Bapak Suyoto telah memberikan perhatian sekaligus memberikan dukungan. tentunya dengan adanya support langsung dari beliau membuat kami para pecinta olahraga semakin bersemangat,” ungkap Eko.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   H. Sunarna Gelar Bimtek Peningkatan Petani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here