Sutarno Bagikan Bantuan PIP dari Mbak Puan di Segaran

0
Foto: Sutarno Serahkan Bantuan PIP dari Mbak Puan

Kabupaten Klaten – Dalam rangka mendukung dunia pendidikan di Klaten, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klaten, H. Sutarno, S.H menyalurkan bantuan aspirasi dari Ketua DPR RI, Dr. (HC) Puan Maharani berupa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk siswa-siswi baik SD, SMP, maupun SMA/SMK.

Penyaluran PIP bantuan aspirasi dari Mbak Puan tersebut dilaksanakan oleh Sutarno di SD Negeri 2 Segaran, Kecamatan Delanggu dengan dihadiri kepala sekolah, guru, dan wali murid penerima bantuan tersebut, Kamis (18/8/2022).

Foto: Sutarno Dorong Bantuan PIP dari Mbak Puan Dimanfaatkan Secara Optimal oleh Penerima

Sutarno yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Klaten menyampaikan bahwa bantuan aspirasi PIP ini merupakan bentuk kepedulian Mbak Puan terhadap generasi penerus bangsa.

Alhamdulillah hari ini dalam menyalurkan bantuan aspirasi berupa Program Indonesia Pintar dari Mbak Puan Maharani berjalan lancar. Ada sekitar 200 penerima manfaat Program Indonesia Pintar yang kami salurkan dari SD, SMP, SMA/SMK di wilayah sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sutarno yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Hukum, Politik, dan Keamanan DPC PDI Perjuangan itu mengatakan bahwa bantuan PIP bisa dimanfaatkan oleh siswa dan siswi sebaik mungkin serta diharapkan dapat memberi semangat belajar, mengajar, dan kegiatan yang lainnya.

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam menunjang pendidikan di sekolah dan memberikan semangat para wali murid, guru, maupun siswa atau siswi itu sendiri. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Mbak Puan Maharani atas bantuannya, semoga Mbak Puan Maharani semakin sukses,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Pak Gun Gelar Latihan Senam Sicita Bersama Warga Ngropoh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here