Sutarno Ajak Driver Ojol Taati Aturan Berlalu Lintas

0
Foto: Sutarno Memberikan Pemaparan Materi

Kabupaten Klaten – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Klaten, H. Sutarno, S.H bersilaturahmi dengan Forum Komunitas Driver Ojek Online (Ojol) se-Kecamatan Delanggu di Rumah Makan Griyo Sumilir, Krecek, Delanggu, Jumat (2/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Sutarno mengatakan bahwa pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan solidaritas di antara sesama pengurus dan Anggota Forum Komunitas Driver Ojek Online se-Kecamatan Delanggu maupun dengan anggota legislatif. Ia berharap jalinan silaturahmi ini terus dijaga sebagai sesama warga Klaten.

Foto: Sutarno Harap Silaturahmi Driver Ojol dengan Dirinya Terus Dijaga

“Banyak aspirasi yang disampaikan oleh para driver ojek online dalam silaturahmi kali ini, di antaranya soal keberadaan dan kesejahteraan mereka. Saya harap silaturahmi ini terus dijaga agar selalu terciptanya kondusivitas di Klaten,” ujarnya.

Lebih lanjut, Sutarno yang juga merupakan KomandanTe Bintang Dua Klaten itu berpesan kepada seluruh driver ojek online yang hadir agar tetap mematuhi tertib berlalu lintas. Dengan tetap mengedepankan keselamatan selama berkendara, menurutnya hal tersebut harus ditekankan dalam diri, karena keluarga menanti di rumah.

“Saya mengajak dulur-dulur driver ojek online ini agar selalu hati-hati dalam melaksanakan pekerjaan dan yang terpenting harus menaati peraturan lalu lintas, karena pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang beresiko. Saya mengajak dulur-dulur ini untuk selalu menjaga persaudaraan di momen politik tahun depan dan ikut serta mensukseskan ajang Pemilu 2024 mendatang,” pungkas Sutarno yang juga menjabat sebagai Wakabid Hukum, Keamanan, dan Politik DPC PDI Perjuangan Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Wonogiri Rampung SKnisasi Ranting dan Anak Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here