Suroto Bentuk KomandanTe Bintang Satu di Wilayah Ampuan

0
Foto: Suroto Menggelar Rapat Koordinasi Bersama Struktural Partai

Kabupaten Klaten – Dalam rangka menindaklanjuti instruksi dari DPC PDI Perjuangan Klaten, KomandanTe Bintang Dua Klaten, Suroto mulai melaksanakan persiapan pembentukan KomandanTe Bintang Satu, salah satunya dengan menggelar rapat koordinasi bersama PAC, Ranting, dan Anak Ranting wilayah ampuan di kediamannya yang berada di Klaten Utara, Minggu (20/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Suroto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk membentuk KomandanTe Bintang Satu di seluruh wilayah ampuannya yang berada di Dapil1 Klaten.

Foto: Peserta Memperhatikan Pemaparan Materi KomandanTe Stelsel dari Suroto

“Dibentuknya KomandanTe Bintang Satu ini atas instruksi DPC PDI Perjuangan Klaten di mana KomandanTe Bintang Satu ini saya bentuk di setiap TPS ampuan saya untuk menggerakkan mesin Partai di wilayah ampuan saya,” ujarnya.

Suroto yang juga merupakan Ketua PAC PDI Perjuangan Klaten Utara ini tak lupa mengatakan bahwa pihaknya siap memenangkan Pemilu 2024 mendatang dengan cara gotong royong bersama kader Partai dan warga masyarakat lainnya.

“Kami akan selalu merapatkan barisan dan kerja gotong royong melalui kader-kader Partai dan masyarakat dengan tujuan agar pada Pemilu 2024 mendatang PDI Perjuangan Menang Spektakuler dan bisa mencetak kemenangan hattrick,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Gelar Reses, Sumarsono Usung Tema “Peran Perempuan Dalam Pengambilan Keputusan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here